Sabtu, 17 Mac 2012

hAlal itU indAh...





Aku hanya ingin cinta yg halal di mata dunia juga akhirat,kan ku jaga diri ku,perhiasan ku,dan pandanganku.dari lelaki yang tak halal bagiku,aku yakin Allah manciptakan wanita dari tulang rusuk laki-laki dan setiap manusia di ciptakan berpasang pasangan,aku akan berusaha manjadi hamba yg baik,menjadi wanita shalihah,agar kelak engkau memberikan ku seorang lelaki yg baek pula,yang shaleh,yang mampu jadi pemimpinku,dan yang dapat menuntunku menuju surgamu,kan ku haramkan kata "berpacaran" karna aku tak ingin mendekati zina,dan aku halalkan suatu keindahan dalam berpacaran setelah menikah,ku ingin kelak suamiku bangga memiliki ku.ku ingin menjadi perhiasan yg berharga baginya,ku ingin terlihat cantik di hadapnya,sehingga mengalahkan kecantikan bidadari surga,hingga bidadari surga pun iri melihatku karna istri sholehah.. 



Amin.........
h0peffuly............

Tiada ulasan:

Catat Ulasan